Pages

3.23.2015

Bibir Bengkak, Wey!

Pernah nggak, mau pergi ke acara yang ditunggu-tunggu, terus sesuatu yang aneh terjadi?
Mau pergi kondangan, baju ketumpahan saos, misalnya. Ya gampang,tinggal ganti baju. Tiba-tiba pas mau pergi demam? Tinggal minum obat, trus nunggu mendingan. Ya sama sama bisa pergi kan. Nah, kalo bibir bengkak???

Jadi ceritanya, tanggal 4 Februari kemarin, aku pulang ke banda aceh. Yeahhh
Dan anak kelas, Ipa 4 ngajak reuni singkat tanggal 6 soalnya tanggal 7 Putri sama Kessa mau balik kuliah. Yang satu ke depok, yang satu ke bogor.

Nah, aku yang termasuk menanti acara reuni singkat yang berlangsung di cane mamak ini, soalnya sudah 4 bulan jadi anak rantauan yang jauh dari Psikopat (Perkumpulan Siswa/i Komplotan Ipa 4) ini. Kok ribet yak. Ya itulah, rindu bet sama mereka.

Tanggal 5nya, gak ada feeling apapun.
Tanggal 6 paginya, pas bangun tidur, ngerasa bibir agak kebas. Pas ngaca.......................
BUSET GEDEK KALI!!! INI APAAAAAAAAA YA ALLAH!!!!!!

Betolan, aku betolan melotot liatnya. Bibir bagian atas tiba-tiba bengkak. Langsung "MAAAKKK BIBIR BENGKAAAAAK MAAAAAAAKK!"
Terus aku googling lah itu kekmana caranya bisa kempes secepatnya hahaha!

Katanya bisa tapi di kompres. Ada artikel yang bilang kompresnya pake air panas, ada juga yang bilang pake air dingin. Aku kompres lah gantian pake air panas 10 menit pake air dingin 10 menit. hehe sampe ada pikiran nggak mau pergi sorenya ke Cane Mamak. Kan sama anak psikopat bisa ketemu di reuni singkat selanjutnya, sama Kessa udah ketemu. Tapi belum jumpa putri. Kalo ketemu harus nunggu 4 bulan lagi. Tapi tetap gak mau ketemu dengan bibir kek gini......

Kebetulan lagi chat sama kawan yang lagi dikalimantan, Junet namanya. "NET, LO TAU APA. BIBIR GUE BENGKAK!" Sambil kirim fotonya trus dia bilang "Ya Allah sa, itu kenapa abis kesengat lebah?" BAYANGIN AJA GEDEKNYA KEKMANA PADAHAL UDAH DIKOMPRES2IN. "Gue kasih liat tante gue Sa, trus dia ngakak". Ah kamfret ah net. Tapi abis itu dia ngucapin belasungkawa dari dia dan tantenya sama bibir gue.
Tantenya aja ampe prihatin. (TAPI ABIS DIKETAWAIN)

Sorenya, dengan yakin sudah agak "kempes" setelah dikompres seharian akhirnya pergilah ke Cane Mamak. Tapi gak ada yang sadar. Seolah olah bibir aku tu emang kek gitu bentuknya. Padahal..... jauh lebih bagus aslinya. Ah sudahlah. Yang sadar cuma amah sama ipeh. Amah ngeliatin muka aku lama, baru akhirnya bilang "Udah lama nggak jumpa, kayaknya ada yang berubah Sa." YA EMANG BERUBAH MAH DULU BIBIR AKU KAN NGGAK BENGKAK.

Ketemu sekali lagi, Salah satu kawan bilang  "Sa, beberapa hari gak ketemu kok makin cantik" INI BUKAN MAKIN CANTIK WOY, EMANG KEMARENTU AJA BIBIRNYA GAK NYANTE
AH ELAH!!!!

0 komentar:

Posting Komentar