Pages

10.15.2012

Leadership Osis Jeumpa Puteh

Bermula pada hari Senin,8 Oktober 2012. Hari itu aku di panggil Pak Yazid,wakil bidang kesiswaan. Aku kira soal kurban yang mau dekat soalnya aku belum bayar uang kurban (hehe..) tapi ternyata bukan itu. Aku ke ruang kesiswaan sama Jepe (ketua osis) sama ipeh (bendahara osis) yang juga sekelas sama aku di 2 IA 4 :D

Aku duduk di dalam ruang kesiswaan itu. Trus pak Yazid bilang "Salsabila,kamu jadi ketua panitia untuk acara kepemimpinan osis." Trus aku diam,mencerna dulu kata pak Yazid itu sebelum sadar. "hah? maksdunya pak? saya pak?" seingat aku aku ga masuk osis "Iya. Panitianya nggak boleh dari guru dan tidak boleh dari osis. KAMU KOK DIAM SAJA DI KELAS NGGAK IYA KAMU."

Dari SMP,udah berapa guru yang bilang aku pendiam. Trus mama sama kawan-kawan udah pada ketawa-ketawa "Dirumah cerewet kali masa di sekolah pendiam" Mama bilang. Buahahaha XD "disekolah jaim? mana ada" kata kawan SMP dulu

"Ini latihan juga untuk berorganisasi.Kamu pilih wakil,sekretaris sama bendahara,juga anggota 2 orang."Lanjut pak Yazid. Fiuh.. aku kira akan sendirian disitu sama orang asing yang gadikenal. "Pilih orang yang enak qe ajak kerjasama" kata jepeblack,kelam. *Pe,ni blog aku, suka-suka aku mau buat apa kan :P* #Berhasil ngejek jepe tanpa balas#

Oke. Ini pertama kalinya aku jadi ketua panitia. Akhirnya aku pilih Wakil Listya dari IA 2,Sekretaris Zikra sama Anggota budi dari IA 1,Bendahara Balqis sama Anggota Okan dari IA 3. Jadilah kami sebuah tim. Dan ternyata aku emang ga salah pilih. Mereka betul-betul mau bantu untuk acara ini. We're the best team ever!!

Jadi setelah tim terbentuk,kami buat surat untuk di edarkan ke guru yang nanti jadi mentor. Peserta dari osis juga dibatasin,33 orang aja. Kami buat proposal sama absen buat peserta dan juga mentor. Nah,sewaktu lagi rapat bicarain dana,kami ngumpul di ruang kepala sekolah bareng guru-guru lain juga. Tiba-tiba sewaktu rapat itu pak Yazid bilang "Jadi ketua mohon di jelaskan perihal acara ini." Trus semua mata tertuju padaku. Semua mata tertuju padamu. *emangnya miss Indonesia?*

Glek. Nggak ada persiapan sama sekali. Setelah sekian lama suara akhirnya keluar juga. Setelah ngejelasin kapan acara berlangsung,berapa peserta,sama rincian dana,rapat bubar. lumayan bagus sya tadi nggak kacau

Akhirnya acara dengan judul "Leadership Osis Jeumpa Puteh" dimulai pada Sabtu 13 Oktober 2012.  Pas pembukaan di mulai tiba-tiba kepala sekolah bilang "Ketua panitia duduk di samping saya" haaaah

"Nggak apa apa pak,saya di kursi belakang aja" "Nggak,kamu duduk disini. Latihan mental." Jadi aku duduk di samping bapak kepala sekolah dengan damai dan tanpa gerakan tambahan selain bernafas. Belum lagi ada laporan ketua panitia abis itu. Jadilah makin grogi. Kawan-kawan kayak si Kessa,Jepeblack sama Ipeh udah ketawa-ketawa. Kapan ini selesai

Akhirnya selesai lah pembukaaan,pemberian materi dan pada jam setengah 6 selesailah hari pertama. Alhamdulillah.

Hari kedua banyak yang ngga datang anggota osisnya. Trus juga lumayan lancar,berkat dukungan dari kawan2 panitia. Kita berhasil,Teman


2 komentar:

Forack V mengatakan...

wah, nama saya ada di sebut wkwkwkwk

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

Gak sengaja aku ketiknya wkwk

Posting Komentar