Pages

8.30.2012

Paskibraka Prov. Aceh 2011

Ini postingan yang udah lewat setahun yaaak. wehehe 

Nah,Setelah latihan berhari-hari(posting tentang latiannya udah aku post di beberapa post sebelumnya *tahunlalu*),capek haus lapar di bulan puasa ini telah kami rasakan bersama sama(semuanya 75 orang),saatnya untuk masa Karantina di sebuah hotel. Rajawali namanya. Berdasarkan desas desus yang beredar,hotel ini angker,jelek,ugh nggak banget lah. Dan anda tahu? Saya menentang pernyataan tersebut #Merasa keren #Plakk

Hari itu,minggu,14 Agustus 2011 sore udah mulai karantina. Awalnya kami milih kamar bebass sesuka hati . Aku + Tami + CPB + kak Sity di 204,kami udah nata lemari,majang makanan di atas meja,susun baju di lemari.. Terus apel sore pun di mulai,dan harusnya aku tau ga segampang itu milih kamar. ternyata kamar di tentuin sama kakak pelatih (harusnya aku tau..)

Baju baju di angkut lagi.. pindah kamar semuaaa... jadi nya , aku ,kak sita,Ira kak dinard di 203. Menata lemari lagi,angkut barang lagi.. Puass..puass..puas..

Nah,di paskib ini,kalo makan itu pasangan sama cowok. maksudnya sebelah2an gitu. kalo mau duduk,mereka yang narik kursi. trus kalo minum di gelas habis,mereka yang ambilin. Nikmatnya jadi wanita #tsah

Nah,karena kami paskibnya di bulan puasa jadinya ada makan sahur. Pas makan sahur,ada menu yang wajib di habiskan. Jadi selama 4 malam di sana,kami sahur dimulai dengan...

- Telur Rebus 1/2 Matang 2 biji
               
Bisa di bilang ini Appetizer nya kami. hehe sebelum semuanya selesai makan satu hidangan tuh,gaboleh makan hidangan lain. Untung aku lumayan suka juga,bayangin orang yang ga suka bakal muntah muntah nggak jelas. Tapi mendekati hari terakhir aku dapat yang bener2 cair,mentah banget.

-Susu Kental Manisss hangat
Aslinya tidak seindah gambar ini
Ini kesukaan selama sahur di rajawali hehe I'm its big fan. Selanjutnya....

-Sepiring nasi dengan lauk pauk masing2 sebiji (satu biji ikan,satu biji cumi,satu biji ayam)


Kejadian lucu pas kami makan sahur hari ke 3 kalo ga salah. Menunya tuh ayam sm Cumi-cumi goreng tepung . Dengan rakus kami ambil Cuminya banyak-banyak. Eh ternyata 1 orang 1 cumi kecil itu hahaha kirain boleh ambil banyak. Akhirnya yang ga dapet ambil di tempat pelatih hehe

-Satu bungkus tablet vitamin warna oren..

Di penginapan ini juga udah lumayan akrab,melebihi pas latihan. pas latihan nggak begitu kenal juga sih,nama juga belum pada tau. Nah,sebelum 17-an,pada tanggal 16 kami di kukuhkan. Latihan pengukuhannya dari pagi dan kata kakak pelatih bakal berdiri lama di pendopo (pengukuhan ini semacam upacara resmi di dalam ruangan) and you know what,nggak terasa cuma 20 menit selesai
Hari pengukuhan ini aku udah sempat pilek flu,karena AC nya dingin sekali   kak sendy ngasih obat tapi saya tidak mau minum karena takut ngantuk pas hari H nya.

Trus hari H nya Alhamdulillah lumayan lancar..

Tanggal 18 Agustus,pulang ke rumah masing2 T.T pengen nginap di Rajawali lagii *lo bayar sendiri*

Aku Pas Pengukuhan
Hari H (kanan-kiri kak Dian,aku,kak Wulan)
Hari H selesai,beban tuh rasanya hilang dari pundak. LEGAAAAAAA!!! Rasanya bebas bisa minum air es lagii (di paskib ga di bolehin)

And know what,I'm one of Purna Paskibraka Indonesia rght now . I'm Purna Paskibraka Indonesia 2011.

7 komentar:

Ais mengatakan...

salam kenal yaa, aku purna pasprov 2012 :D

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

Salam kenal juga :) prov aceh jg?

Ais mengatakan...

iyaa, adek kelasnya kak dian (:

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

Sebaya ya kita? aku kls 2 skrg,ikutnya pas kls 1. Kls brp sekarang?

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

Sebaya ya kita? aku kls 2 skrg,ikutnya pas kls 1. Kls brp sekarang?

Ais mengatakan...

aduh udah lama bgt ga buka blog, hehe
iya kita sebaya, aku skrg kelas XII :)
tapi dulu ikut paskibnya pas kelas 2 ..

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

iya aku skrg kelas 3 juga :)

Posting Komentar