Pages

10.24.2012

What I hate about kebaya...

Walaupun masih 2 bulan lagi,udah kerasa dari 4 bulan lalu persiapan buat kawinan si abang. Dari mulai nyari bahan untuk baju pengantin,songket,kain baju keluarga,hantaran,aksesoris,baju Aceh,dan lain lain. Trus ada rapat keluarga. That's what I love!

Yang paling aku takutin adalah masalah baju nanti. Katanya bakal pake kebaya2an. Oh,no.Mimpi Buruk.

Dan itu terjadi saudara-saudara. Suatu ketika mama nyuruh aku sepulang sekolah pergi ke sebuah toko. Gamau aku sebutin namanya,pokoknya aku nggak sreg kali sama toko tu dari pertama masuk

Jadi ceritanya,mama udah janjian sama owner toko kain itu untuk ukur baju. (Aku nurut2 aja karena mama ga bilang ini tuh baju kebaya . Jadi aku tenang2 aja masuk tokonya).

Mama lagi di luar kota nyari bahan baju buat keluarga. Nah,masuklah aku sendiri. Pas masuk langsung di liatin kayak mereka ga pernah liat manusia seindah ini Mana kalo ngomong ketus pula. Trus aku di ukurlah ceritanya dan pulang.

Beberapa minggu kemudian,baju nya jadi. Aku gamau pergi sendiri lagi,jadi berdua lah sama kak Jijah. Trus aku coba bajunya,

dan baju itu.... baju itu.. ga muat. Di dalam tempat nyoba itu aku udah freak out kalau-kalau sobek.  Butuh waktu sekitar 15 menit buat aku make baju itu. Udah jongkok-jongkok saking ga muat. Lalu keketatan terjadi dimana mana. Akhirnya aku bilang sama kaka yg jaitnya . Aku bilangnya baik-baik yah. BAIK-BAIK. "Ka,gedein aja dikit lagi" Trus dia dengan sotoynya itu bilang,"Nggak,kalau di gedein jelek".

*dalam hati* sabar,Sa. Sabar.

ehm. "Kak,gedein. Nggak mau pas pas kali kek gini" Sekali lagi dengan sotoynya dia bilang "Dek, kalo kebaya tu ya emang gini lah dia. Jelek nanti kalo di gedein."

*dalam hati* WTH*!@#^_^*(^%^$%$%@$@$$^IBUVYGUHTRRFGHUKNJHGCYRTYTGVHFGXDHFTYJKHJBNFXHDGFGB ~GNBV VFGHJHNM VBNVFGBN VNGFHGJKHBMFGJYKULHJUREAEDRFVWE%#$^&*()(*^R%$^#!@#RTFGVH HXDFTGHJKMYTS^#$W%^TYUIKJHKGJCFRTES$%DRYUHIKLMNBV^$%^V YANG MAKE AKUU BUKAN KE KAK!

 Trus aku pulang dan aku ga akan pernah kesitu lagi. What I hate about kebaya adalah sizenya yang menyiksa. Pas sama badan,ga bisa gerak. Trus manik2nya yang berat,dipake seharian. Mati matilah aku. Aku mikir kalo mama and 'mereka yg jait kebaya aku' wants to make me look beautiful but they dont know that they're trying to kill meeee

HELP MEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!! I CAN'T LIVE ANYMOREEEEEEE

6 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

hihihi

iya sih, kayaknya emang semua kebaya itu ngepas-ngepas. enggak ada yg longgar.
haha

sabar ^^

dibaaa mengatakan...

whaha itu salah satu ribetnya jadi cewek. anyway kanalin, aku diba. minta followback nya boleh? thx

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

@bang aul : Itulah masalahnya bang T.T itu yang ga enak nya,mana salsa punya 3 abang,ini baru 1 abang yang nikah . masih ada 2 lg T.T

@diba : boleh,sering-sering kemari yaaa ^_^

Unknown mengatakan...

memang sih kebaya ga ada yang longgar kayak baju kurung.. tapi ga pernah nyangka ternyata menyiksa bagi sebagian wanita.. :o
saya rasa cukup logis kalo minta gedein "dikit", tapi pnjahitnya seperti cuman ngejar uang ya kalo dari cerita kamu.. ga mikirin pelanggan banget..
Sabar yaaa.. semoga suasana pesta pernikahan abang2mu sangat menyenangkan hingga lupa sesaknya kebayamu.. hehehe ^^

Happy BlogWalking~ Folback yaa ^_~

Anonim mengatakan...

Jadi keingat dengan sebuah toko yang juga tidak mau di sebutin namanya :) pernah alamai hal yang sama soalnya, bukan karena masalah kebaya tapi masalah janji untuk tidak mau kesitu lagi :D

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

@hazmiseoul : ahaha iya kayaknya cuma saya aja yang ngerasa kebaya itu menyiksa. Amin,makasih ya ^_^ Thanks udah follow..

@f4dly : hehe pasti ada satu toko yang menyebalkan yang bikin kita janji gamau ke situ lagi.. :D

Posting Komentar