Pages

6.02.2012

JepeMut

Akhirnya setelah sekian lama kembali lagi dengan Sayaaaa di postingan ke sekian ini!!! Pasti seneng kan jumpa lagi kitahhh. Ah yaudah udah tau kok.Kali ini kita akan membahas tentang duo cadar.

Awalnya duo cadar itu cuma aku sama Sari. Kita ciptain sendiri loh lagu-lagunya. Inspirasinyaaaa adalah... JEPEE!!   Piwwit!! *Penonton bersaut2an* *ah emangnya di panggung?* 

Ya,benar. Inspirasi kami tak lain tak bukan adalah Jepe alias Rahmat Julianda Putra. Teman sekelas kami. kenapa kami memilih dia? Karena kalau kami membuat lagu tentang dia itu.. inspirasi nya lancar. Ide ide mengalir. Terus ga merasa bersalah dan stres jadi hilang,lega rasanya. Jadilah album pertama kami tentang Jepe semua.

Awalnya cuma buat 1 lagu,single kami. Eh hits di pasaran dengan judul "Jepemut". Top markotop deh Akhirnya banyak produser lagu yang ngajak kerja sama yaitu Dara Production,Putroe and the others,banyak lah dan terbentuk album "Jepemut". Untuk menyukseskannya kami di bantu rapper kesayangan kami,si Riska . Nah dia selalu ada kok di tiap lagu tapi cuma di akhirnya aja.

Lagu di album kami beragam,ada "JepeMut",inspirasinya dari iklan Berry Good. "Atas Nama Jepe", Rossa, "Doaku untukmu Jepe",Wali. "Mendadak Jepe" Titi Kamal,"Perjalanan Jepe",Ebiet G Ade. "Back To Jepe" Taylor Swift dan lain lain.

Penasaran dengan single kami yang hits ? Ini dia :

*dinyanyikan dengan irama berry good dan nada 4/4*

JEPEMUT
Sari&Salsa

 Jepemut.. Jepemut imut.
 Selai hitamnya pahit di mulut
 JepeMut 'cuih' *dengan gerakan meludah* di mulut
 Jepemut.. Emang bikin bad mood.


Lagunya biasa aja kan? Tapi ngehits lho di kelas

Akhirnya aku dan Sari untuk album kedua rencananya akan bergabung bersama Nanda dan Icha dalam format NISN. NandaIchaSalsaNopridasari. Dan dalam bentuk formasi baru. 

nb : postingan ini hanya untuk melampiaskan setres semata

0 komentar:

Posting Komentar