Pages

10.25.2011

Insiden Kebakaran

Sekitar jam 3 lewat 15 sore tadi,Pak Toha masing bahas soal fisika sampai ketika ada keributan di luar. Aku kira ada yang berantam tadi,trus pak Toha keluar dan Nanda bilang "Eh anak kelas 3 udah pada keluar juga!" Akhirnya kami semua lari keluar. "Ada gempa ya??" Ternyata ada desfira di sana. "kenapa des?? Kenapa des?" Dengan muka pucat dan sambil bawa buku dan tas Desfira bilang "Ada kebakar woi ada kebakaran! kita di suruh pulang!!"

Trus mereka semua balik ke kelas untuk ngambil tas masing-masing. Aku yang (selalu) nggak ngeh dengan kondisi sekitar lari ke depan kelas 1-3 dan ngintip kebawah. Trus Pak Yusni bilang nggak ada apa-apa. Cuma korslet sedikit. Akhirnya semua balik ke kelas masing-masing. Aku sadar tinggal aku dan Sari yang masih di luar.

Pas di kelas kondisi bermacam-macam. Ada Intan yang udah sumpel semua buku ke dalam tas, ada Titan yang udah bawa-bawa helm nya. Semua udah siap dengan tas masing-masing untuk lari. Kalau tadi itu apinya besar,yang tinggal di kelas itu cuma meja-meja,kursi,dan... tas hitam bergaris merah-hijau milikku di bawah meja.

1 komentar:

rizkimuft mengatakan...

lawak sumpah hahahaha

Posting Komentar