Pages

7.18.2011

seminggu-an di Senior High School

Ah bosan sama judul paskib paskib-an itu!
Ga terasa udah seminggu jadi anak es-em-a,dan aku belum bisa ngikutin pelajaran T.T no no,I'm normal,seriously. Tapi karena ngikutin latihan paskib dari pagi sampe sore... Di saat teman teman saya membicarakan tentang sebuah pelajaran yang mematikan,yaitu Kimia atau pun tugas Fisika yang baru,Membaca cepat di jam bahasa Indonesia,menjahit di tugas ketrampilan,saya sedang sibuk senam tengkorak. (Itu lho,senam yang rentangin tangan trus nggak boleh turun-turun dan harus lurus itu..) selama... 1 jam-an (rekor terlama kami),trus lari keliling sekolah,belajar gerakan tangan dan kaki yang benar,skotjam,dan lainnya.

Di hari pertama sekolah,di jam pertama kami kenalan sama wali kelas dulu,wali kelas ku itu Bu Neneh namanya. Duduk di depan di sebuah kelas berlabel 'X-1' bersama Intan Astina,sohib sejak SMP. Abis pelajaran pertama kami di panggil sama kakak paskib,mau latihan lagi,padahal baru sejam make baju putih abu abu..
Selama seminggu ini bolos sekolah. Seharusnya aku gembira sih ya,tapi kalo latihan paskib lebih capek dari pada nyatat,kan? Nah di sela latihan kadang aku pusing atau capek, iya aku emang pernah tifus. Tapi latihannya sebenarnya seru,karena kakak purna senior kami baik,terus kakak alumni pun banyak yang datang ngasih support.

Di sabtu yang cerah kemarin kami siap di kirim setelah sebelumnya di nyatakan tak akan di kirim.. Kami semua berlinang air mata.. Tapi ternyata di kerjain sama kakak2 itu .. senang,kaget ternyata kami jadi di kirim..

Sabtu itu kami seleksi untuk Paskibraka daerah Aceh tahun 2011. Alhamdulillah aku lewat,Tami lewat,Ipan lewat,yang terakhir Desky.. Bambang sama Bella nggak lewat,tapi masih ada tahun depan. Sedih juga karna pengen lewat semua,apalagi Bambang. Nggak ada lo nggak rame,apalagi kami makin dekat.

Kami anak paskib!


Hari sabtu sorenya kita (kakak purna dan kami kami ini) rencananya mau main Paintball,tapi aku nggak ikut, capek

Hari ini,senin 18 Juli 2011 kami sekolah untuk kedua kalinya. Haha pas masuk,kayak anak ngga tau apa apa,bengong sama pelajaran yang nggak di mengerti,trus ketawa garing karena bercandaan teman sekelas yang nggak kami mengerti juga T.T hiks seminggu nggak sekolah hasilnya.... kami kayak ANAK BLOON!! Maka dengan bijak kami memutuskan,cukuplah hari ini saja sekolah,hari selasa besok meliburkan diri..

Rabu ini kami latihan di latih kakak purna provinsi.. Karenanya siang tadi kami harus mengukur baju paskibra di Dispora,jadilah kami rame rame pergi(Aku,Tami,Ipan,Desky,bambang,Bang Bondan ,Azza) ke sana,trus pulang nya minum kelapaaaaaa.. aku naik berdua sama dia setelah sekian lama :D . Trus balik ke SMA. pulang deh ~ Hoah kayaknya masa masa SMA ini bakalan seru! Kakak kelas bersahabat,temen2 asik,guru baik... I Love Smansa Banda Aceh and Good Night Everyone!

0 komentar:

Posting Komentar