Pages

6.09.2011

Fun English Time with Miss Kiki

Dulu,pas di SMP (Nyombong dikit boleh dong,mau SMA sih :P),
Yang ngajar B.Inggris di my crazy class (3-4) itu sebenarnya bu Ros. Berhubung bu Ros lagi sakit,di gantiin sama Miss Kiki. Belajar sama Miss Kiki itu keren banget lho.
Untuk ulangan Listening aja kami dengerin lagu. Kalo sama Bu Ros? boro boro . Kami di berikan kertas berisi lirik lagu. Ada yang kosongnya,yang kami isi pas dengerin lagunya. Lagu itu lagunya Carry Underwood,There's a Place For Us. Besok nya kami udah hafal lirik lagu itu,karena di ulang 4-5 kali lah waktu ujian -__-

Terus untuk drama,Miss Kiki yang nyiapin naskah. Dimulai dari Zia yang dapat undian "Cinderella" dan langsung mau milih aku jadi Fairy God Mother. Ternyata,aku juga di panggil Miss Kiki buat maju ke depan. Aku dapat... "Snow White.." yang naskahnya 6 lembar sedangkan yang lain cuma 3. (Cinderella aja 2 lembar!). Di situ ada 33 dialog Snow White yang panjang yaah. aku udah cerita sih di sini

Entah bagaimana bisa,dalam 3 hari aku udah hafal semuanya. Tinggal intonasinya aja yang di perbaiki.

Yang paling aku nggak bisa lupa dari drama ini adalah :
1.Icut yang berperan sebagai StepSister2 atau kakak tiri nomor dua di drama Cinderella . Di dialognya,dia seharusnya excited sambil bilang "We are going to the ball! We are going to the ball!" Tapi pada kenyataannya dia masang muka boring yang datar,atau dia sebenanya ngantuk kayak gini sambil ngucapin dialog We-are-going-to-the-ball-nya!

2.Nurlia,si Witch,Ibu tiri jahat yang ngasih apel karena nggak hafal naskah,lama banget ngomongnya. Terus nggak ada galak galaknya . Kayak berhadapan sama sales yang jual apel. *emang ada ? Kayak gini pas aku udah pink-sun : "Finally..eng.. hahaha Now eng..."

3.Azqar,sang kurcaci nomor 7 yang di dialog seharusnya nangis bersama kurcaci lainnya waktu Snow White (aku) mati suri,malah senyum senyum sambil bilang "Let's Cry!" entah dia ngerti apa yang di ucapkan . Kali menurut dia itu ajakan untuk bersenang senang. Ataukah dia senang aku Mati Suri nunggu pangeran? Wallahualam.

4.Quraisy yang jadi pangeran,dengan ke slenge'an nya malah ngebangunin Snow White (aku) dengan guncangan yang keras sambil bilang "My Lady,wake up!" Ahh aku langsung ngerti kenapa Snow White cepet amat bangunnya. Aku aja kaget refleks menghindar malah kirain ada gempa -___-

Itu aja sih yang aku ingat waktu belajar sama Miss Kiki, sampe katanya bu Ros mau ngajar awal maret lalu (setelah belajar sama Miss Kiki 2 blan) kami langsung bilang "Jangan!!! Miss Kiki aja yang ngajar!!"

5 komentar:

rizkimuft mengatakan...

whahahha kami bahasa inggris pas kelas 3 ga ada senang2nya dikit pun
kami bosan kali pas pelajaran b. inggris ckckkc

Levitan mengatakan...

wah rizki ketauan y g suka pelajaran b. inggris
ckckck nyahahaha

tpi charissa enk y b ing aja sampe drama
w aja pas klas 3 kmaren g ada drama" sma skali T_T

btw salam knal ya :D

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

@rizki : Miss Kiki ini kan guru pengganti. Kalo nggak aku juga bakal tidur sepanjang bahasa inggris -__-

@guntur : hehe itu karena ada guru pengganti. kalo sama guru asli pasti di dikte atau di suruh jawab pertanyaan di buku cetak -___-
salam kenal juga ya ^^ di banda aceh juga?

rizkimuft mengatakan...

salsaaa ambil award dari aku ya~~~

rizkimuft mengatakan...

saa ini ada tag buat qe di jawab yaaa http://rizkimufty.blogspot.com/2011/06/10-hal-tentang.html

Posting Komentar