Pages

5.02.2011

Obsessi : papparazi (Salwa,a mysterious little girl)

S.E.L.A.M.A.T S.O.R.E E.Y.E.R.Y.O.N.E.!

Di hari yang membosankan ini aku mau cerita-cerita-cerita ^^

Jadi . . .

Pada hari minggu yang lalu,Bela udah nungguin aku yang baru bangun jam 7 kurang 15 buat joging di lapangan. Akhirnya aku pake baju teratas di lemari,cuci muka,gosok gigi,minum aqua,trus cabut.
Akhirnya kami kerumah Vira dulu bangunin dia,ngajak joging juga. jadilah kami bertiga. eh berempat deng! Bela di hitung dua . *damai bel*

Akhirnya kami muterin lapangan sambil jalan *emang dasar pemalas semua* terus cuci mata ngeliat abang-abang jual batagor anak-anak kecil di situ,lucu deh. 2 tahun udah kuat jalan muter-muter.

Nah,trus di depan kami,ada anak kecil juga. lucuuu. iseng,aku gandeng tangannya. Eh dia mau ! Vira juga gandeng. Dia mau juga lho,biasanya anak kecil kan nangis ato nggak menjauh. dia diem aja sambil gandengan. Matanya lurus kedepan. Namanya Salwa. Umurnya 2 tahun.

Anteng walopun di gendong Bela
Eitss.. dia ga datang sendiri dong. ada mbaknya yang jaga. Kami udah ngobrol-ngobrol sama mbaknya makanya bisa gendong dia. Mbaknya juga percaya aja sama kami. Maksudku,kan kalo ga kenal,biasanya was-was dong. Apalagi nge-gendong. Eh mbak ini santai aja.

so cute..
Trus abis 2 putaran,kami duduk dulu. Salwa mau makan dulu. Dia makan roti .
Salwa si misterius.
Oh iya,kenapa aku bilang dia misterius? Karena selama kami ngobrol sama mbaknya,selama kami muterin lapangan 2 kali gandengan,duduk-duduk di bawah pesawat,Salwa cuma pernah ngomong satu kata yaitu "Kakak" sama cuma pernah ketawa satu kali dan senyum satu kali.


sama mbak

Did I say she's cute? No,she's really really cute.

Uh,I really wanna have a sister !
Kenapa judulnya obesesi : paparazi ? Karena aku suka fotoin orang pas sang model lagi ga nyadar atau bengong ^^

Hope we will meet again,Salwa !

0 komentar:

Posting Komentar