Pages

12.12.2010

Kejadian Ketika Hari Pertama Try Out

Tanggal 11 dan 12 Desember merupakan Hari TOBPSBA (Try Out Bersama Pelajar Sekota Banda Aceh) . Murid kelas 2 dan 1 diliburkan .
Tau ga aku Try Out dimana? Di Kelas 2-ku dulu .
Ya! 2-4. I miss you heey black class..

Sepeninggalan kami, 2-4 dulu (1-5 sekarang) menjadi lebih bersih, wangi,bebas nyamuk.
Wah beda banget deh sama kelas yang kami kenal dulu .
Karena makhluk penghuninya yang dulu itu pada pindah kali,ya .

Aku duduk di barisan kedua .

Di Hari pertama ini MaPel-nya itu Bahasa Indonesia + MTK .
Ada dua paket soal, paket A dan B.

Apakah malamnya aku belajar? Ya! kea gini :

Sayangnya tak satu huruf-pun yang menempel.

Yang bikin aku kesel, si Zharif yang duduk di belakang-ku asik manggil-manggil aja nanyain jawaban.
Udah tau beda paket juga . gabisa di mengerti deh ni orang.


Tiba-tiba,munculah ide bulus + tanduk dari kepalaku untuk ngerjain dia.

Zharif : "Psst, sa..sa.. bagi jawaban satu aja" (berbisik-bisik)
Aku    : (dengan suara menggelegar bagai petir) HAAAH?APA RIP? MAU PINJAM STIP? NIH AMBIL AJA JANGAN SUNGKAN" (ngasih stip sukarela)
Semua + ibu pengawas : (memandangi kami)
Zharif : (bengong) "aduh anak ni gede kali suaranya."
Aku    : HAH?MAU PINJAM KEROK JUGA? NIH AMBIL,AMBIL AJA NIH!!!!! (masih dengan suara menggelegar).
Zharif : (gondok)

Buakakak..
Maafkan aku wahai Zharif.


Malamnya,aku dan kakak sepupu-ku sedang makan kentang goreng-nya KFC . Jam menunjukkan pukul 9.30 malam . Kami berencana tidur, sebelumnya kami mengambil bantal di kamar tamu .

Saat itu kami liat , bahwa pintu kamar tamunya terbuka.

Jantung udah DAG_DIG DUG aja.
Lalu aku masuk, nyalain lampu dan..
Lari sambil menjerit!!!!!!!!
"HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"
Kakak sepupu-ku refleks ikut lari juga tanpa tahu ada apa.

Lalu kami berhenti kecapekan .
Kakak sepupu-ku memandangiku dengan ekspresi ingin tahu.
"KUCEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNGGGGGGGGGGG"

Ya, kucing .
Ada kucing sedang tidur di tempat tidur kamar tamu itu.
Sebenarnya aku bukan tipe yang jejeritan ngeliat kucing.
Tapi entah kenapa, saraf motorik-ku bekerja melihat makhluk asing di depanku.

hahaha..
Lalu kami tertawa terbahak-bahak hingga sakit perut.

The End...~

0 komentar:

Posting Komentar