Pages

8.17.2010

My HolyHolyday Trip to Bali part 3

nah abis rafting itu kita turun , pada basah2an semuanya . haha .
besoknya kita pergi ke WaterBoom-a Bali . antrinya lumayan panjang, banyak banget bule soale .
nah pa udah nyampe dalam n ganti pake baju renang kita pemanasan dulu berenang di kolam , kita ambil ban lalu kita naiklah perosotan yang namanya  
Bumerang .
:cara kerjanya kita turun trus naek lg ke ketinggian yg lumayan nyeremin n balik lagi kebawah .
super ball
 di puter2 5 x . pusing dah .

nah abis naik wahana2 lain : Raft River, Racing Track,  dll .
mulai makan ^_^ ade sepupuku , si dira pesan sandwich yang ternyata : BESAR SEKALI.
tapi habis lho . adek sepupu aku sih (?)
nah abis itu kita ulang nai semua wahana yang kita naikin tadi :D kalo tadi berdua2 , sekarang sendiri . aku teriak sekencang2nya . mungkin para bule mulai heran .
nah abis itu abgku ngajakin naik wahana yang namanya CLIMAX  . kalo yang sebelum2nya pake ban, yang ini ga pake.
pas aku mau naik , masnya (mas yang jagain tangga) bilang
" karena ga pake ban kayaknya nyangkut deh dek *ngeliat baju renang super longgarku * ada baju yang lebih simpel ga ?"  yak , dengan halus si mas nyuruh aku pake bikini nih . aku tersinggung .
karena desakan bg amer "udah sya , coba aja . bang amer udah coba seru kok. kalo nyangkut di dalem pun ada pintunya . kalo udah nyangkut jgn panik tapi ya"

karena di blg gt aku lgsung deh berani naik tangga mau nyobain . tangganya tinggi banget.
jadi tu aku masuk ke dalam sebuah tabung , berdiri. 1 2 3 , yak ! bawah tabung itu dibuka . dan aku langsung jatuh ke bawahnya . bayangin aja kalo kamu lg berdiri di lantai trus tiba2 lantai itu terbuka n kamu masuk ke tanah yang dalem bgt . begitulah rasanya kira2 . perosotannya ini model meliuk2 . jadi aku jatuh ke bawah trus ntar ke atas lg gt . pas lg mau ke atas , seperti yang diduga , aku nyangkut .
sebenarnya aku jg gamau teriak *gaya bgt* tapi karena gelap*ga gelap2 bgt sih* aku lgsg teriak2 . "toloooonggg" trus aku ingat kalo bule dominan banyak disini dan langsung teriak " helphelphelp!!!" sambil gedor2 pinggir2 perosotanya*haha* trus tiba2 aku liat cahaya ,. langsung deh merangkak ke sana . dan ternyata itu pintu keluar ,
huft .

legaaa .
pas balik mau balik ada anak bule ngeliat aku trus bilang ke dad-nya "dad, she's get stuck" *waaw* si om bule nanya " you get stuck?"(begitulah kalo aku ga salah dengar . "yes , this is my first time :)" sambil senyum padahal td udah semaput

pas sampe ke kursi penonton,bg amer tepuk tangan , katanya " hebat2 . gapapa nyangkut yg penting asya udah ngerasain turunannya" haha .
kalo kamu ke waterboom bali, harus coba deh yang namanya climax :





2 komentar:

rizkimuft mengatakan...

hahah, lucu!

Salsabila Charissa Medina mengatakan...

haha makasih ki :D

Posting Komentar