Pages

5.30.2014

Happy birthday dad..

Untuk pertama kalinya aku nggak ngucapin selamat ulangtahun ke papa. Di tahun ini juga untuk pertama kalinya beliau nggak ngucapin selamat ulangtahun untuuk aku yang jatuh pada tanggal 7 Mei lalu.. Tepatnya, nggak bisa. Sejak 3 bulan yang lalu. Tapi hari ini beliau berulang tahun. Tidak seperti yang sebelumnya, dimana Mama akan membelikan kue ulangtahun dengan foto papa yang dibikin bisa dimakan diatasnya. Lalu aku akan melarang orang-orang untuk memakan bagian badan Papa. Tahun ini berbeda.

Pertama kalinya tidak bisa mengucapkan selamat ulangtahun untuk beliau. Yang namanya pertama itu memang agak berat ya. Pertama masuk sekolah, pertama naiik roller coaster, pertama nyoba makanan baru, pertama mencoba sesuatu yang baru. Tahun pertama tanpa Papa. Begitu juga dengan bulan puasa dan lebaran nanti. Tidak akan seseru beberapa tahun belakangan.

"Selamat ulang tahun Pa, cuma bisa berdoa dari sini untuk Papa. Semoga kita bertemu lagi di akhirat nanti dan berkumpul dalam surganya Allah. Amiin.. Alsya udah lulus SMA pa, pengumumannya 20 Mei yang lalu. Asya akan menjadi mahasiswa amin... eh mahasiswi.. tapi ga lulus SNMPTN dan lagi berusaha untuk lulus di SBMPTN. Amin ya Allah. Alsya ga akan pernah lupa sama Papa, sebagaimana papa nggak pernah lupa sama Alsya di segala situasi yang papa lalui kemarin itu. Papa tau asya berusaha untuk buat papa bangga disini. Semoga papa bisa bangga sama Alsya dimanapun nanti Alsya kuliah. Asya pengen bisa sukses kayak Papa. I miss you dad, and I Love you..."

0 komentar:

Posting Komentar